Senin, 06 Mei 2019

Jasa Renovasi Rumah Jakarta : BONUS Free Survey, Desain & Hitung RAB

Posted by RumahDanInterior.com on Senin, 06 Mei 2019


Hallo sobat renovasi,

Jasa renovasi rumah Jakarta adalah penyedia layanan untuk renovasi dan bangun rumah, ruko serta kantor di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Seperti diketahui, Renovasi rumah tak hanya dilakukan banyak orang saat terdapat kerusakan pada rumahnya. Kita juga sering melakukannya saat kapasitas ruang rumah sudah dianggap tidak mencukupi, misalnya karena bertambahnya anggota keluarga atau saat anak beranjak dewasa sehingga membutuhkan kamar sendiri.

Investasi untuk merenovasi rumah cukup beragam, semua tergantung dari jenis renovasi dan material yang akan Anda gunakan untuk melakukan renovasi.

Rata-rata biaya renovasi rumah adalah 3.5 Juta per meter perseginya, biaya ini sudah termasuk jasa dan bahan bangunan berstandar SNI

Untuk informasi lebih detail, Anda dapat menemukan rincian estimasi biaya yang perlu Anda siapkan di halaman utama jasa renovasi rumah Jakarta melalui RENOVASIK. Kunjungi halaman ini

Persiapan Sebelum Renovasi

Sebelum merenovasi rumah, sudah barang tentu Anda mesti menyiapkan uang sesuai besar proyek rumah Anda berjalan tanpa kendala.

Bila renovasi yang Anda lakukan terkait perubahan denah rumah, penambahan lantai, atau meluaskan rumah, maka Anda perlu mengurus IMB (Izin Mendirikan Bangunan) sebelum memulai renovasi.

Pilihan Jasa Renovasi Rumah Terpercaya

Untuk memulai renovasi, Anda tentu mencari jasa professional yang bisa dipercaya. Selain itu, jika ada yang bisa memberi keuntungan besar lainnya, Kenapa Tidak ?

Jika Anda menggunakan jasa renovasi rumah Jakarta dan sekitarnya melalui renovasik, maka bukan hanya bisa melakukan renovasi, akan tetapi juga mendapatkan Bonus sesuai judul, yaitu :
  1. Gratis Survey
  2. Gratis Desain
  3. Gratis Hitung RAB
Keuntungan lain menggunakan jasa renovasi rumah Jakarta di Renovasik adalah Anda tidak perlu lagi untuk mencari Mandor atupun tukang bangunannya. Renovasik telah sepaket dalam menyediakan hal-hal tersebut. Istimewa kan…

Lewat renovasik, Anda akan menemukan orang-orang yang profesional di bidangnya untuk kebutuhan renovasi rumah Anda.

Mulai dari survey, desain, hitung rab hingga pengerjaannnya. Anda dapat melihat portfolio renovasik di halaman web untuk melihat bagaimana tim Renovasik bekerja. Anda juga dapat mengirimkan pesan dan berdiskusi langsung dengan tim Renovasik tentang proyek renovasi rumah Anda.

Renovasik menyediakan berbagai jenis layanan renovasi seperti:
  • Renovasi kecil, seperti renovasi lantai, dinding, serta atap rumah
  • Renovasi besar, seperti perubahan denah, penambahan lantai/meningkat rumah serta perluasan rumah.
  • Renovasi rumah
  • Renovasi apartemen
  • Renovasi ruangan (kamar mandi, dapur, ruang keluarga dll.)
  • Renovasi kantor
Jadi, untuk apa menunda-nunda keinginan Anda untuk merenovasi rumah Anda. Bersama Renovasik, Renovasi jadi asyik.

Dapatkan Segera Bonus Gratis dan Lihat apa saja Keuntungan lainnya disini :
Klik disini : Jasa Renovasi Rumah Terpercaya Bersama Renovasik

Renovasi jadi semakin Asik bersama renovasik,
Masih mau menunda ?

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar